SITUS PENGHASIL DOLAR GRATIS DAFTAR

Friday 9 October 2015

Bisnis Les Privat


Anak Sekolah akan terus ada untuk itu Bisnis Les Privat tidak akan pernah Mati , makanya tidak heran di setiap kota bermunculan Lembaga Pendidikan yang dibuka khusus Anak-anak yang membutuhkan bantuan Belajar , Banyak pula Orang Tua yang saat ini sibuk bekerja sehingga lebih mempercayakan kepada lembaga les privat saja. Untuk itu jangan takut untuk memulai karena dengan modal yang minim bisa kok berikut tipsnya :



1. Tahap Persiapan

Usaha Les Privat ini merupakan salah satu bidang usaha yang mudah, karena dalam mendirikan usaha ini kita hanya menjual kemampuan tentang ilmu pengetahuan kita dan kesabaran kita untuk mengajari anak – anak tersebut hingga bisa.

Les Privat ini dapat kita mulai dari orang terdekat kita, seperti anak – anak dari saudara kita atau tetangga kita. Kita juga dapat mempromosikan usaha kita kepada teman kantor atau teman sekolah.

Dalam usaha ini juga tidak memerlukan banyak modal, yang kita butuhkan hanya alat tulis sebagai penunjang. Saat pelaksanaannya kita dapat melakukan usaha ini di rumah kita atau di rumah anak yang kita les privat sehingga tidak perlu keluar modal banyak untuk membuat gedung.

2. Tahap Pelaksanaan

Jika sudah ada yang daftar, segera lakukan usaha ini. Dalam pelaksanaan usaha ini kita dapat melakukannya dalam waktu tertentu seperti saat malam atau sore hari. Sehingga tidak menggangu kegiatan kita dan memang kebanyakan les privat dilaksanakan diluar jam Sekolah.

Jika kita sudah menerima banyak permintaan untuk les privat, kita dapat mengajak teman kita yang mempunyai kemampuan di bidang ilmu pengetahuan dan kesabaran. Karena dengan begitu kita tidak akan mengecewakan konsumen kita.

3. Menentukan Konsumen

Untuk menentukan Konsumen yang akan kita kasih les Privat, kita harus mengetahui seberapa kemampua kita dalam bidang pengetahuan. Jika sudah menguasai ilmu pengetahuan yang ada di Sekolah Menengah Atas kita dapat mengajar atau memberi Les privat kepada siswa Sekolah Dasar hingga Sekolah Menengah Atas.

4. Hambatan Yang Harus Dihadapi

Pelanggan atau Konsumen yang kita terima terbatas, karena privat biasanya dilakukan pada malam hari atau sore hari. Tetapi kita jika kita ada waktu luang di pagi hari kita juga bisa menawarkannya sehingga pendapatan kita bertambah.

Kita harus sabar dalam proses mengajar, karena kebanyakan yang di les privat adalah anak – anak sehingga kita harus sabar agar anak – anak tersebut tidak takut dan cepat bisa.

Semakin banyak Keberanian Kita untuk Mulai Berbisnis maka akan semakin cepat Mengetahui keuntungan yang didapat nantinya , jangan pernah bilang tidak mungkin kalau melangkah saja takut.
thumbnail
Judul: Bisnis Les Privat
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Pendidikan :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz